bisnis murah

ISI SURVEY BAHASA INDONESIA DIBAYAR DOLLAR

Hallo sobat blog bisnis online gratis. Jumpa lagi pada kesempatan kali ini. Karena satu kesibukan saya yang lain, menjadikan saya baru sempat lagi memposting satu artikel bisnis di blog bisnis online ini. Topik kita pada kali ini adalah bisnis iPanel-Online. 

Inilah bisnis online survey Indonesia sobat dan kita dibayar dengan dollar.


Baik sobat, saya akan menjelaskan apa keuntungannya jika sobat bergabung menjadi partner dari bisnis iPanel Online ini. Berikut ini adalah penjelasan tentang bisnis iPanel online dan tata caranya yang saya rujuk dari situsnya langsung. Sangat komplit dan sobat bisa membacanya dengan seksama.

Tentang iPanel Online Market Research Co.Ltd

Kami adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform kami, anda bisa berbagi pendapat dan pandangan pada kami terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online.

Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini anda dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Anda harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei kami. Setiap survei yang anda ikuti, anda akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya.

Dengan menjadi anggota kami, informasi yang anda berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel Online. Sebagai anggota ESOMAR, kami menjaga informasi anggota kami dengan ketat. Informasi pribadi anda akan dijaga oleh sistem kami yang terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga

iPanel Online Market Research Co.Ltd, didirikan pada tahun 2004, kami adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Melalui usaha kami yang terus menerus, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll.

iPanel adalah partner anda yang paling jujur, dan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada anda.




Pendaftaran:
Setelah mengisi informasi dan submit, anda akan dikirimi Email Konfirmasi. Setelah menerima email tersebut dan menyelesaikan pendaftaran anda, anda akan mendapat bonus 10 poin.

Mengikuti survei:

Anggota yang mengikuti dan menyelesaikan survei kami akan mendapat bonus poin. Jumlah poin tergantung pada panjang dan kesulitan survei. anda bisa mendapatkan 50 poin s/d 300 poin per proyek atau Survey. poin ini dapat ditukar dengan hadiah, 100 poin = 10000 IDR (Rp. 10.000,-) dalam satu minggu kita bisa mendapati 6-8 kali bisa juga lebih tergantung kebijakan ipanel.

Merekomendasikan teman:
Copy link rekomendasi anda, dan kirim kepada teman-teman anda, sepanjang teman anda berhasil menyelesaikan pendaftaran dan menjadi anggota kami melalui link anda, secara otomatis anda akan mendapatkan bonus 30 poin !

Contoh: jika anda berhasil merekomendasikan 50 teman, anda akan mendapatkan bonus 1500 poin dari ID Online Survey !

Penukaran:

Hadiah anda akan dibayar melalui account Paypal dalam waktu paling lama 10 hari kerja setelah anda mengirim permintaan penukaran hadiah.

Silahkan kunjungi ke www.paypal.com untuk mendaftar account Paypal; setelah itu update ke profil anda.

Catatan:

1. ID Online Survey adalah platform hanya untuk orang Indonesia asli.
2. Pada saat pendaftaran, mohon berikan informasi anda dengan benar.
3. Pada saat mengikuti survei, mohon menjawab daftar pertanyaan dengan jujur.

Jika kami menemukan anggota yang dengan sengaja memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, kami mempunyai hak untuk menolak memberikan bonus poin.

Itulah sekelumit tentang bisnis iPanel online sobat. Lumayan juga untuk menambah rekening paypal sobat nantinya, hehe..



Bonus langsung 10 point dari iPanel Online.

Yang lebih asyik lagi sobat, sobat bisa langsung mendapatkan 10 point dari pendaftaran yang telah sobat lakukan saat itu juga. Makanya, ayo buruan daftar sobat. Jangan lewatkan begitu saja kesempatan baik ini.

Untuk mendaftar di bisnis iPanel Online, silahkan sobat ikuti tautan ini.

Setelah sobat mendaftar, sobat bisa langsung mengikuti survei dan menjawab semua pertanyaan-pertanyan di survei interaktif dengan jujur. Masalahnya, jika sobat menjawab asal, point sobat tidak akan bertambah. Admin di iPanel Online ini cukup jeli untuk menilai antara sebuah jawaban yang asal dengan jawaban yang benar-benar serius.

Sobat jangan coba-coba iseng ya. Karena ini akan mempengaruhi point yang sobat kumpulkan nantinya. Dan ini akan mempercepat sobat untuk sampai di pay out yang pertama. Minimum pay out di iPanel Online adalah 220 point senilai 20.000 IDR.

Dari pengalaman saya, ketika mendaftar dan saya langsung mengikuti survei interaktifnya, point yang dapat saya kumpulkan pada saat itu mencapai 144 point. Lumayan kan sobat. Tinggal menambah beberapa point lagi sobat sudah bisa mengajukan pay out yang pertama.

Untuk mendaftar di bisnis iPanel Online, silahkan sobat ikuti tautan ini.

Ok sobat, semoga bisnis sobat semakin lancar dan pundi-pundi dollar sobat semakin penuh di rekening PayPal sobat. Salam sukses buat sobat blog bisnis online semua. Terima kasih.

Ayo buruan bergabung dengan ipanelonline.com, hanya dengan mengisi kuesioner / survey kita akan mendapatkan bayaran berupa poin dan poin ini dapat ditukar dengan hadiah, 100 poin = 10000 IDR (Rp. 10.000,-) ayo isi semua pertanyaan keuesionernya dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya (GRATIS) . Klik banner dibawah ini :


Mungkin ada sobat yang sudah buat, tapi tidak mengerti bagaimana cara kerja/sistemnya? Jika sobat sudah mendaftar dan ingin mengumpulkan poin, bisa baca di sini.

Ipanelonline juga bisa menjadi tempat untuk mencari penghasilan. Entah penghasilan utama atau sampingan. Sudah banyak netter yang telah meraup keuntungan dari website tersebut. Saya pun sedang berusaha untuk mengambil keuntungan dari website Ipanelonline.
Bisnis ini benar-benar mudah dan cepat menghasilkan sobat. Minimal untuk pebisnis pemula bisa menghasilkan 2 USD dalam 3 hari sekali. Ini serius sobat, saya sudah membuktikannya. Biarpun nggak begitu besar, tapi lumayanlah untuk menambah rekening paypal sobat. Jika dalam 3 hari sobat bisa menghasilkan 2 USD, maka dalam sebulan sobat pemula bisa mengumpulkan 20 USD. Inilah potensi bisnis survey online ini sobat. Lumayankan sobat. Apalagi jika sobat sudah mahir dalam bermain di bisnis survey online ini, tentu penghasilan sobat bisa lebih besar lagi. Karena sobat online yang sudah mahir di bisnis survey online ini, saya lihat bisa menghasilkan ribuan dollar dalam setiap bulannya. “Bisnis Survey Online berbuah Dollar.” Benar-benar manis buah dollarnya sob, hehehe....



1 Response to "ISI SURVEY BAHASA INDONESIA DIBAYAR DOLLAR"