BAGAIMANA CARA PROMOSI PRODUK DI FACEBOOK ?

iklan di facebook, promosi di facebook, cara pasang iklan facebook Cara cerdas promosi produk di FACEBOOK -

Tingginya kunjungan/ jumlah traffic terbesar saat ini mejadikan facebook sebagai salah satu media yang efektif untuk memasarkan info terbaru, termasuk salah satu diantaranya adalah iklan promosi. Berpromosi di jejaring Facebook memang perlu kehati-hatian mengingat sebagai jejaring social pertemanan, tidak semua kita menyukai halamannya penuh dengan promosi.

Jagi gimana sih supaya kita bisa dapat TRAFFIC bejibun lewat FACEBOOK ?? … Salah satunya menggunakan FACEBOOK ADS...Tapi memang tidak semua orang punya FACEBOOK ADS, karena FB ADS Itu saat ini sangat ketat, salah dikit sangsinya BANNED permanen dan tidak boleh pasang ADS lagi!..dan juga tidak gratis. Nah solusi paling SIMPLE itu dan banyak  orang yang udah menggunakan walau caranya agak gila dikit  he..he..he..!

  • Apa dengan BROADCAST MESSAGE INBOX PROMOSI ? .. NO, Jangan.. Anda pasti di BANNED Facebook!…
  • Apa ADD temen sebanyak-banyaknya ? .. NO, Anda kena BLOKIR nanti sama FACEBOOK karena ADD temen gak dikenal..
  • Apa promosi di WALL FACEBOOK ? .. NO, orang paling benci liat promosi di WALLNYA…
  • Apa SPAM IKLAN Ke GRUP-GRUP orang lain ? .. NO, bisa diKICK Anda nanti!..


Gunakan FAKE PP FACEBOOK!.. alias buat PROFIL Cewek yang CAKEP BANGET dan orang INDO!.. Anda pernah lihatkan, kalau cewek cakep UPDATE status sedikit aja yang komentar bisa ratusan bahkan ribuan ?? … Nah tuh!… lumayan TRAFFIC GRATIS!… foto Cewek Cakep ini VIRAL TERBAIK Dan TERCEPAT!… karena orang-orang pasti banyak mengomentari statusnya dan ngeLIKE pastinya!.. Gak susah koq dapetin Traffic dari PP seperti ini!…


Kalo Anda wanita dan sudah cantik ya bersyukurlah bisa pasang PP ASLI... :D
Saat ada orang misalnya 20 orang yang ngomentarin maka komentar ke 20 orang tersebut akan tampil juga di WALL mereka.. Akibatnya foto Anda akan terlihat ke temen-temennya mereka.. Dan Inilah VIRAL!.. Orang akan banyak yang ADD FRIEND kepada Anda!.. Simple kan!!… gak sulit punya FRIEND 5000 saat foto Anda menarik!!
FOTONYA Jangan Cuma 1, 2… yang banyak biar REAL!… :D
Nah tips saat posting di WALL FACEBOOK jangan PROMOSI!!… Anggap Anda itu memang CEWE Itu, yang wajar-wajar aja.. ” Aduh capeknya “, seperti gitu-gitu aja… PROMOSI Sesekali boleh tapi kalo FRIENDSNYA udah banyak!… Misalkan 1 postingan Anda itu yang LIKE 100 atau diatas itu!… Tapi kalo masih sedikit JANGAN PROMOSI !!

Anda bisa membuat  FAN PAGE yang didalamnya berisi TIPS / STRATEGI tentang BISNIS yang ingin anda promosikan.. Jadi Promosi BUKAN DI WALL!!… Orang paling tidak suka lihat promosi-promosi di WALL.. Lebih baik buat FAN PAGE lalu isikan TIPS dan STRATEGI.. Setelah itu Anda KLIK SHARE ke WALL FB Anda…

FAN PAGE FACEBOOK  Bisa dibuat disini : facebook.com/pages/create/

Nanti  teman-teman anda melihat SHARE yang anda lakukan dan disitulah orang-orang KLIK dan melihat FAN PAGE tersebut.. Nanti di FAN PAGE tersebut PROMOSI Itu,  lakukan hanya di BANNERNYA aja!….. Nah disinilah EDUKASI dilakukan, Sharing TIPS dan STRATEGI Di FAN PAGE tersebut.. nanti kalo yang LIKE udah bejibun FAN PAGENYA baru deh sesekali share PROMOSI :) …

Itulah TIPS yang sangat Simple, Tercepat Untuk Promo di FACEBOOK… tawarkan orang yang mereka mau, mereka pasti  ingin tahu  dan berebut!… Kalau  pasang PP Cewek  super cantik, udah gak usah cape-cape ADD FRIENDS… Pasti dikejar dan berebut!… Tapi PP nya pasang 10 foto atau 20 foto dan UP TO DATE biar Oke!.. Dan, selamat mencoba  semoga SUKSES!

1 Response to "BAGAIMANA CARA PROMOSI PRODUK DI FACEBOOK ?"

  1. Jadi promo produk lewat facebook kayak gini ya mas, saya baru tahu setelah baca artikelnya. kebetulan ni saya sekarang lagi promo produk, ayo siapa yang mau beli :) :-)

    ReplyDelete