bisnis murah

Cara Dan Tips Promosi Produk Apa saja Di Target Market Apa Saja Secara Online

promosi produk, target pasar beda, tips promo, cara memasarkan produk, promosi onlineCara promosi produk yang berbeda dengan target pasar - 

Para Internet Marketer pasti memilih target market yang pas dan sesuai dengan produk yang ditawarkan biar laris manis.. Tapi gimana kalo produknya berbeda tapi bisa juga laris manis di target market yang berbeda pula? ..ini baru unik dan menarik bukan?

SIMPLE!!..

Share TIPS / ARTIKEL yang mereka suka atau gabung komentar di grup orang.. Tapi bukan jebret langsung promosi.. Cara promosinya akan saya jelaskan dibawah nanti.

Nah caranya itu adalah SHARE TIPS / ARTIKEL..

Sebagai contoh Anda ingin promosi produk ” Cari Uang Lewat Internet ” .. Terus Anda ingin promosi di grup CINTA-CINTA di FACEBOOK itu apa bisa ?

Bisa banget!.. Caranya ?
Anda punya BLOG atau bisa Share EBOOK saja kalo males buat website.. Buat ebook gampang, gunakan Microsoft Word untuk ngetiknya dan rubah ke PDF nya pake Software PRIMOPDF....Itu saja simple!..kemudian anda simpan di situs tempat penyimpanan data seperti 4shared, Google Drive, Ziduu, dan lain-lain. Kemudian anda bisa dapatkan LINK DOWNLOAD produk anda yang untuk dibagikan.

Nah di eBook tersebut anda bisa tulis artikel-artikel CINTA.. yang sering dibicarakan di grup tersebut.. Coba aja anda cek apa yang paling banyak dibicarakan.. Biasanya sih antara gimana cara Nembak, Cara Kenalan, Kalo Cewe / Cowo cuek itu Gimana, dstnya.. Nah KUNCI artikel udah dapet!.. Langsung deh Anda ke mesin GOOGLE.com dan tulis saja Kata Kunci tersebut ke google.. Nanti kan di google keluar banyak jawaban-jawabannya!.. Nah setelah terkumpul artikel dan jawaban maka langsung pindahkan ke EBOOK. Setelah dipindahkan Sedikit modifikasi dengan kata-kata anda sendiri.. jebret selesai!!..

eBooknya gak perlu tebal-tebal.. 5 lembar boleh, 10 lembar boleh.. yang penting Anda share sesuai grup tersebut.. Dan terakhirnya jangan lupa ini yang penting sisipi PRODUK Affiliate atau BISNIS ONLINE Anda.., dstnya bebas!..

Jadi nanti di grup tersebut sharenya bisa lewat orang yang bertanya, nah anda balas komentarnya pake eBook Anda tersebut .. Anda kasih ringkasan isinya, dan untuk lebih lengkap Download aja ini eBOOK Saya GRATIS gimana caranya...bla..bla..bla..

Atau lagi misalkan Anda gabung ke grup tentang LOWONGAN KERJA.. Nah pasti banyak yang nanya ” Gimana Sih Supaya Semangat Kerja ? ” , ” Lagi Butuh Duit nih gimana caranya ? ” , dstnya.. Anda bisa cek di grup itu banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dan inilah KUNCI untuk anda membuat eBOOK Promosi tersebut!.. Setelah kunci terkumpul maka ke GOOGLE, Cari jawabannya dan pindahkan ke eBook,.. Jangan lupa ditambah juga kata-kata sendiri biar nyambung baca eBooknya bukan hasil COPAS!..
Setelah itu sisipkan dipaling bawahnya LINK BISNIS Anda!…

Smart bukan ? … Anda gak perlu susah-susah, Cara ini paling bagus untuk mendapatkan pelanggan cepat tanpa beribet!..

Nah, demikian Cara Dan Tips Promosi Produk Online Apa Saja Di Market Pasar Apa Saja. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !




2 Responses to "Cara Dan Tips Promosi Produk Apa saja Di Target Market Apa Saja Secara Online"

  1. sabung ayam jago Siaran Langsung Live Streaming
    Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
    Langsung Saja Kunjungi Kami www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete